Minggu, 10 Maret 2013

Biodata Josua Pangaribuan (IMB 3)

Hai ;) kali ini aku nge-post untuk yang ke sekian kalinya. Kali ini aku nge-post Biodata Josua Pangaribuan. Siapa coba yg gak kenal Josua? Josua itu, peserta IMB 3 yang bakatnya di bidang seni, yaitu menyanyi. Saat ini, Josua udah masuk putaran 4 besar di IMB 3. Dia berjuang dari awal hingga sekarang ia masih bisa tampil di IMB 3. Suara Josua itu cetar membahana badai~
Josua merupakan satu-satunya peserta IMB putaran 4 besar yang aku kagumi. Aku kagum sama semua yang ada pada Josua {} ,wkwk~ Aku JOSUAddicted loh
Bagi kalian yang penasaran sama Josua, dan belum mengenal Josua lebih lanjut, nonton IMB 3 di TransTV, yang di rumahnya gak punya televisi atau gak ada channel TransTV, numpang di rumah tetangga apa salahnya (?) wkwks~
Oh iyaa, jangan lupa dukung Josua Pangaribuan di IMB 3 yaa, biar Josua gak tereliminasi u,u 
Cara ngedukungnya mudah kok ;) 
Caranya :
(ketik) IMB (spasi) JOSUA (kirim ke) 3845
HORAS!~
Oh iya, gara2 kebanyakan bacot, aku jadi lupa nyampaikan biodata Josua x_x
Ini dia biodatanya Josua ;)

 

Nama                      : Josua Pangaribuan

Tempat, tanggal lahir : Medan

Phobia                     : arachnophobia (takut sama laba laba)

Tidak suka              : Jagung, Durian

Inspirator               : Beyonce, Gaga, Greyson

Hobi                        : Membaca, dan Berenang

Anak ke                  : 4 dari 5 bersaudara

Twitter                   : @josuapangrib


1 komentar: