Rabu, 20 Maret 2013

Tugas yang Mengganggu

Haii. Kembali lagi ke post aku yang kesekian kalinya. Kali ini, aku mau nge-post tentang tugas sekolahku yang mengganggu, mengganggu hari liburku di saat kakak kelas 9 sedang melaksanakan ujian sekolah maksudku.
Libur dimulai sejak hari Senin kemarin, tetapi, apalah arti libur itu jika ditemani oleh tugas sekolah yang banyak dan kian menumpuk. Semua itu serasa menggangguku, apalagi setiap sore hari aku harus datang ke sekolah untuk mengurus kegiatan Albertus Cup yang diselenggarakan oleh pengurus-pengurus OSIS. Albertus Cup sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2013, dan selesai ditargetkan tanggal 26 Maret 2013, karena pada tanggal 27 Maret 2013 kami sudah akan menerima rapor MID Semester Genap.
Oh iyaa, kembali lagi ke permasalahan tugasku yang mengganggu. Mulai dari tugas Presentasi Fisika yang berkelompok, tetapi hanya aku yang mengerjakannya sendiri, kemudian tugas kliping PKn tentang Pelanggaran HAM, Ulangan PKn di saat nanti aku mulai masuk sekolah seperti biasa, tugas kepanitiaanku di Albertus Cup, yaitu menyusun LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Albertus Cup, menyusun nama-nama peserta Albertus Cup untuk disusun menjadi piagam oleh WaKa Kesiswaan di sekolahku, kemudian setiap harinya aku harus membuat hasil sementara point tiap kelas dan setiap cabang olahraga yang dipertandingkan, karena harus selalu up to date dan sebangainya yang tak dapat aku sebutkan satu persatu di sini. Semua tugas itu seperti sudah dikejar-kejar setan. Aku harus mengerjakannya dengan tergesa-gesa, padahal seharusnya aku sibuk bersenang-senang dengan masa-masa Albertus Cup yang diselenggarakan oleh pengurus-pengurus OSIS.
Huftt, tapi mau bagaimana lagi. Aku harus bertanggung jawab terharap tugasku di sekolah dan di organisasi sekolah yang telah aku ikuti tanpa paksaan, aku harus menjalaninya dengan ikhlas hati. Tetap semangat,gi! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar