Kamis, 20 Juni 2013

SMP

Haii readers!
Kali ini aku mau curhat tentang sekolahku ;)
Belum lama aku masuk SMP Albertus, setelah lulus dari SD Yosef, kira2 sekitar hampir satu tahun.
Hampir satu tahun terakhir ini, aku habiskan di sekolah dengan teman2 sepantaranku yang menyenangkan, kakak2 kelasku yang baik hati dan senang bergaul, guru2 yang menyenangkan dan juga dengan kegiatan2 yang kuikuti di sekolah, seperti OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), beberapa ekstrakulikuler juga kuikuti ; drumband, PMR (Palang Merah Remaja), dan Pramuka (ekstrakulikuler wajib).
Tak terasa, sebentar lagi aku akan naik ke kelas 8 (2 SMP) *jika aku naik kelas haha. Penentuan kenaikan kelasku dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2013. Readers, doakan semoga aku naik kelas yaa :)
Mungkin, di kelas 8 nanti *jika aku naik* , aku harus lebih giat belajar dan dapat membagi waktu belajarku dengan kegiatan2 sekolah yang kuikuti. Karena, sejak aku banyak mengikuti kegiatan di sekolah nilaiku semakin menurun, waktu belajarku berkurang, akibatnya ya dimarah oleh orang tuaku. Aku senang saat mengikuti kegiatan2 di sekolah, tetapi benar juga kata mamaku, aku juga harus membagi waktu dengan waktu belajar dan waktu istirahat. Aku benar2 lelah sekarang, mungkin saat liburan panjang akhir semester nanti aku akan istirahat penuh. Aku sangat tak sabar \m/
Di kelas 2 nanti, aku sangat berharap dapat sekelas dengan teman2 baikku ; Aileen,Cindy,Friska, Wennyka,Debora, Mega dan Lintang {}
Di kelas 2 nanti, aku berjanji tak akan mengulangi kesalahanku di kelas 1 ini O:)
Sekian dulu post dariku, Good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar